IDN App

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.idntimes.idntimes&hl=en dan https://apps.apple.com/id/app/idn-berita-terlengkap/id1035533846

Selasa, 19 Februari 2019

Mahasiswa kece

     Terciptanya insan di muka bumi secara biologi yakni hasil aktivitas yang di lakukan dua orang bergairah yang saling mencintai untuk memenuhi hasrat birahi meleburkan kepuasan dunia yang tiada tara... hahaa ,,, ya aku salah satu dari insan tercipta itu yang paling bersemangat untuk menembus benteng pertahanan melawan ribuan sainganku. Akhirnya aku keluar sebagai juara dan menetap di rahim ibu, dan setelah bersemayam selama 9 bulan barulah lahir sesosok bayi yang merayakan kemenangannya dengan teriakan yang kencang ... eeaaaaaaaa,,, eeeaaaaaaa,,, eeeaaaaaaa ,,, setelah perjuangan yang panjang tentulah sangat senang bisa lahir melihat dunia yang sebelumnya tidak pernah di temui , dan sambutan-sambutan bahagia masih terngiang di telinga yang mungil ini .
Falahalpaiziprofile



       Moh Falah Alpaizi , itulah sebuah nama yang di berikan kepada bayi yang baru lahir di Tasikmalaya pada tanggal 16 april 1998 dari sosok ibunda yang luar biasa bernama Upi Supiah yang bersuamikan bapak Sobir Hidayat seorang laki-laki tangguh gagah perkasa, nampaknya cerita besar baru saja akan di mulai.
      Masa bayi dan belita pun sudah ku tempuh hingga aku belajar duduk,berdiri dan berlari hingga tak terasa usiaku sudah memasuki lingkungan sekolah pertama di SDN Padahayu. Tidak seperti kebanyakan anak kecil di daerah kota khususnya yang menempuh PAUD dan TK terlebih dahulu ,karena sebelum memasuki sekolah jenjang pertamaku ,aku belajar banyak hal dari ibuku sendiri . Membaca,berhitung bahkan ibuku dari kecil sudah mengajarkanku untuk memperdalam agama.
Sosok periang penuh semangat dan kental akan motivasi membalut dalam karakterku sejak kecil,tak heran saat aku duduk di kelas 4 SD juara 1 olimpide matematika tingkat kabupaten dengan gampang kuraih
      Lika-liku kehidupan mulai aku rasakan mulai kelas 2 MTs yang saat itu dapat amanat menjadi ketua OSIS dan mulailah aku menyukai dunia organisasi yang dihadapkan dengan kegiatan-kegiatan keorganisasian dimana disitu di tuntut untuk bisa memipmin rapat,memenej waktu serta menyiapkan acara-acara yang berkaitan dengan sekolahku .
Memasuki dunia SMA sudah tak asing lagi bagiku untuk memasuki dunia organisasi dan bergelut dengan kegiatan-kegiatan yang lebih besar dari sebelumnya . Bersekolah di salah satu Madrasah Aliyah di Tasikmalaya adalah hal berkesan bagiku yang mana pengalaman-pengalaman di dapat semasa Aliyah/SMA , DUTA ANTI NARKOBA kota Tasikmalaya adalah salah satu pencapaian terbesarku semasa Aliyah selain paskibra,pramuka, dan OSIS tentunya .
      Kota Bandung adalah kota sekarang yang aku singgahi untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi , UIN SUNAN GUNUNG DJATI Bandung yang ku jadikan sebagai tempat dimana mengarungi lautan ilmu secara formal yang siap Aku tempuh untuk menopang pengalaman-pengalaman luar biasa selanjutnya ,Tujuan utamaku yaitu untuk membahagiakan kedua orangtua dan bisa menjadi orang berguna bagi agama,bangsa dan negara .
     Mungkin itulah sebagian beberapa hal yang menarik dalam hidupku seorang pejantan tangguh dari Tasikmalaya yang siap menjadi penerus bangsa yang inovatif dan kreatif .

Terimakasih ,,


Bandung , 19 Februari 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar